6 Tips Terbaik Untuk Mengembangkan Bisnis Online

April 19, 2017
6 Tips Terbaik Untuk Mengembangkan Bisnis Online.
6 tips terbaik mengembangkan bisnis online
Bisnis Online

Dalam pengembangan era modern yang paling tidak bisa dipungkiri bahwa bisnis online selalu meraih kesuksesan didalam mengembangkan karir mau bukti ? kita liat dari seorang pakar SEO yang saya anggap dia memandu saya meskipun lewat artikel yang dia bahas, Bapak Darmawan seorang penulis Panduanim.com. Disana beliau selalu menerangkan secara mendetail dan tidak pernah ada kata bosan untuk membacanya, selain itu saya juga dibantu seorang kawan pakar SEO bisa juga disebut master SEO dia adalah Bapak Bagus yang saat ini mengelola jasa SEO.

Dari hasil yang saya peroleh dari membaca dan bertukar pikiran dengan beliau bahwa untuk mengembangkan bisnis online kita harus benar-benar paham dan mengetahui bisnis apa yang kita jalankan dan tujuannya apa dan cara terbaik untuk mengembangkan bisnis tersebut harus melalui riset secara detail agar tidak mengalami kerugian.

Bicara tentang kerugian menurut saya sudah hal yang wajar karena disaat kita ingin membuka bisnis online harus mengeluarkan modal karena beberapa keperluan harus dibeli untuk mengembangkan bisnis tersebut, jadi wajar saja dengan masalah ini.

6 Tips Terbaik Untuk Mengembangkan Bisnis Online, Penting


6 Tips terbaik untuk  mengembangkan bisnis online harus benar-benar dipahami karena ini adalah dasar dimana sobat ingin memperluas jaringan untuk memasarkan usaha yang dijalankan. Semakin luas koneksi dan jaringan, maka semakin besar peluang sobat untuk sukses dan jangan lupa sama Randy SEO yach hehehe... becanda yach sobat...

6 Tips terbaik untuk mengembangkan bisnis online :

  • Pilih Produk yang akan dijalankan, namun sobat harus paham sekali tentang produk apa yang sobat jalankan, karena suatu saat pasti akan timbul segudang pertanyaan tentang produk sobat.
  • Melakukan Riset terhadap produk yang akan dijalankan karena didalam dunia online riset ini sangat penting. Apa itu Riset ? Baca Pentingnya Riset Untuk Melakukan Bisnis Online.
  • Buat Lapak untuk mengembangkan bisnis sobat, artinya bahwa sobat harus mempunyai website/blog sendiri disertakan semua kontak sobat dengan benar agar pengunjung bisa langsung bertanya.
  • Lakukan Pemasaran tentang produk yang sobat jual melalui beberapa jaringan yang sudah sobat miliki seperti media sosial dan teman-teman sobat. agar produk lebih dikenal oleh masyarakat.
  • Berikan surprise untuk para pembeli misal dengan potongan harga atau pelayanan sebagai contoh : - Lihatlah produk terbaru kami dan dapatkan potongan harga spesial untuk hari ini. 
  • Berkerja sama dengan teman untuk memperluas jaringan sobat dimedia sosial misal pakai jasa SEO untuk menaikan website sobat di halaman Google, karena sobat sendiri pasti lebih sibuk dan tidak mungkin bisa menaikan website sobat ke halaman Google tanpa dibantu oleh jasa SEO, karena didalam menaikan ranking dibutuhkan beberapa trik.

Pergunakan tips ini untuk memulai bisnis online dan hal terpenting adalah jangan pernah lupa melakukan riset terhadap produk yang ingin dipasarkan. Demikian Randy SEO membagi cara melakukan bisnis online semoga artikel ini bermanfaat untuk sobat.
Previous
Next Post »
0 Komentar