Bagaimana Caranya Agar Artikel Cepat Terindex Google

April 16, 2017
bagaimana caranya agar artikel cepat terindex google


Bagaimana caranya agar artikel cepat terindex google ? Randy SEO akan menerangkan sedikit cara mudah untuk para blogger agar artikelnya cepat terindex, namun sebelum mempublish artikel yang sudah sobat buat, harap di preview terlebih dahulu agar tidak ada kesalahan pengetikan dan lain sebagainya disaat sobat sudah mempublish.

Untuk mempercepat proses pencarian mesin google tentu ada triknya mungkin sobat ingin menjadi seorang blogger sejati dan mendapatkan uang dari hasil ketikan sobat. Hal tersebut tidak mudah sobat karena semua itu dibutuhkan kesabaran yang tinggi dan menjalin keakraban sesama blogger itu sangat penting kaya sobat nongkrong di Warung Kopi aja cari info sana sini hahahaha..........

Bagaimana Caranya Agar Artikel Cepat Terindex Google Menggunakan Cara Randy SEO


Bagaimana Caranya agar artikel cepat terindex google mengggunakan cara Randy SEO ? Langsung aja kita bahas ya sobat hehehe... Cara jitu yang diberikan oleh Randy SEO sangat mudah dan tidak bayar hahaha.. tapi efeknya luar biasa dan ini saya dapatkan dari seorang kawan yang mahir di bidang SEO bahkan saya sendiri menyebutnya seorang Master SEO.

Menurut Randy SEO begini caranya :
  1. Membuat id di Google Webmaster Tools dan mendaftarkan blog/website kita sehingga artikel yang sudah kita buat bisa langsung kita submit secara manual, bagaimana cara membuatnya ? Baca cara membuat Google Webmaster Tools.
  2. Membuat artikel secara teratur dengan konsep yang benar namun tidak boleh ada copy paste lho,,,, karena mesin Google jauh lebih pintar daripada saudara kecuali Randy SEO hahahaha becanda yach.... Dengan membuat artikel secara teratur Google akan melihat bahwa adanya rutinitas website/ blog kita.
  3. Share artikel yang sudah kita buat ke social bookmarking atau sosial media. Cara ini juga mempercepat artikel lebih dikenal Google dan nilai plusnya artikel sobat bisa langsung dibaca oleh kawan. Cari sebanyak mungkin media sosial untuk menambah jaringan sobat.
  4. Lakukan Ping Blog/Website  yang bertujuan untuk memberitahu Robot Google bahwa website kita ada perubahan, sama kaya sobat aja kalau mau janjian sama cewe trus chat sobat gak dibaca, pasti sobat ping terus kan, supaya tu cewe baca, tapi kalau tu cewe sensian dibatalin dah acaranya wkwkwkwk... nasibmu....
  5. Submit Sitemap ke Google Webmaster agar Google tau dimana kalian membuat artikel, eh salah ya hahahha.. Sitemap itu adalah peta situs yang berisi link agar si Robot Google tidak repot mengindex.
  6. Pake domain yang PR nya 4/5 wadoh dimana carinya dan harga berapa ? wkwkwkwk becanda sobat jangan serius, cari aja domain biasa dan kalau bisa minimal PR nya 2.
Cara ini sudah dibuktikan oleh saya sendiri karena tanpa menunggu waktu lama artikel saya sudah bisa diliat oleh kawan apalagi kalau nulis artikel yang isinya lendir hahahha...pasti cepet dah pengunjungnya. kalau mau lebih cepet lagi gunakan Jasa SEO pasti lebih cepet untuk menaikan peringkat ke Google, hehehe. Demikian cara yang diberikan oleh Randy SEO dan harap diberikan komentar bila ada kesalahan.
Previous
Next Post »
0 Komentar