5 Cara Menulis Artikel di Blog

April 08, 2017
5 Cara Menulis Artikel di Blog - Dalam menulis artikel yang baik dan benar agar menjadi satu konten yang berkualiatas tentu saja banyak cara, namun bagaimana cara sobat melakukan penulisan agar mudah di baca oleh Google ? Penulisan artikel memang mudah tinggal ngetik aja kan, namun semu itu harus memakai aturan agar si pembaca paham dan mengerti maksud dari yang kita tulis selain itu robot Google harus paham dengan cara pengerjaannya. Dalam pengerjaannya dibutuhkan pembelajaran, referensi dan tehnik sehingga hasilnya pun memuaskan dan mudah dimengerti. Artikel yang baik dan layak dimata Google mempunyai 300 kata paling sedikit dan lebih banyak pasti lebih bagus asal tidak mengulang kata dan maksud yang sama.

Sebelum menyalurkan pikiran kita untuk ditulis kedalam artikel sebaiknya kita mengumpulkan bahannya terlebih dahulu dan pelajari hingga paham apa yang akan kita ketik, selain itu kita juga harus tau dimana tempat meletakan tanda titik (.), koma (,), seru (!), petik ('), tanya (?) dan sebagainya karena jika kita terus menulis tanpa membatasi tulisan tersebut dengan sebuah tanda, maka hasilnya susah dibaca oleh pengunjung blog sobat dan mereka akan bingung maksud dan tujuan yang sobat buat itu apa.

5 Cara Menulis Artikel di Blog Sobat


5 Cara menulis artikel di Blog agar mudah dibaca akan saya terangkan untuk sobat, karena hal ini sangat penting, memang keliatannya mudah tapi membutuhkan tehnik agar para pengunjung mengerti dan tidak jenuh dengan isi artikel tersebut.

Langsung aja kita bahas satu persatu agar sobat bisa langsung mengerjakannya :


1. Membuat Judul blog
5 cara menulis artikel di blog



2. Masukan gambar utama yang akan tampil di halaman depan.
5 cara menulis artikel di blog

3. Mulai mengetik dibawah gambar tersebut
5 cara menulis artikel di blog

4. Masukan Labels sesuai dengan kategori yang anda buat
5 cara menulis artikel di blog

5. Baca ulang hasil pengetikan sobat, kemudian Publish
5 cara menulis artikel di blog

Dari penjelasan diatas saya rasa sobat bisa langsung memulai pengetikan dan jangan lupa belum pengerjaan blog yang optimal bukan hanya sampe disini saja, karena masih banyak yang harus sobat kerjakan selain membuat artikel dan memasukan gambar.
Previous
Next Post »
0 Komentar