Cara Menghapus Tanda Obeng di Blog

April 11, 2017
cara menghilangkan tanda obeng di blog


Cara menghilangkan tanda obeng di blog - Setiap blog yang baru dibuat kebanyakan ada tanda obeng dan kali ini randyseo akan memberikan cara jitu untuk menghilangkan tanda tersebut dan kenapa tanda itu harus dihlangkan ? Ya.. tanda ini harus dihilangkan karena merusak pemandangan blog kita dan kurang menarik tetapi ada yang bilang kalau blog tersebut tidak valid HTML5 dan CSS3.

Munculnya tanda obeng di blog juga memperlambat loading karena menambah HTML yang tidak valid atau memasukan HTML error kedalam blog. jadi coba liat blog sobat masih ada gak tanda tersebut, jika masih ada harus segera dihapus, bagaimana caranya ?

Cara Menghapus Tanda Obeng di Blog Secara Permanen


Cara menghapus tanda obeng di blog secara permanen sangat mudah dan keuntungan untuk blog sobat pun sangat banyak jika tanda ini sudah dihapus, Randyseo akan memberikan 2 cara terbaik untuk menghilangkan tanda obeng agar blog sobat semakin menarik dan loadingnya lebih cepat.

2 Cara menghilangkan tanda obeng :
1. Cara manual bisa dilakukan oleh sobat dengan cara :
  • Masuk kedalam blogger sobat kemudian cari Theme yang terletak disebelah kiri
  • Pilih HTML
  • Ketikan CTRL+F dan didalam kolom cari ketik <b:include name='quickedit'/> maka akan terlihat kode tersebut dan hapus satu persatu kode tersebut
  • Jika sudah selesai pilih Save dan lihat hasil perubahan di blog sobat.

2. Cara cepat juga bisa sobat gunakan jika cara pertama tadi terlalu lama :
  • Masuk kedalam HTML
  • ketikan CTRL+F dan masukan kode ]]></b:skin> 
  • Jika sudah ketemu maka masukan .quickedit{display:none;} tepat diatas ]]></b:skin>
  • Lalu Save dan lihat hasilnya.

Randyseo akan terus membantu sobat didalam pengembangan blog jadi jangan lupa like fanspage kami serta ikuti terus berita-berita yang dibuat. mugkin pembahasan Cara Menghapus Tanda Obeng Randyseo cukup sampe disini dan semoga bisa membantu sobat.
Previous
Next Post »
0 Komentar