Cara Meningkatkan Followers Instagram

April 13, 2017
cara meningkatkan followers instagram

Cara meningkatkan followers instagram sangat mudah dan ini harus diketahui oleh sobat agar tidak ketinggalan oleh teman sobat. Followers teman sobat mungkin saat ini sudah mencapai ribuan dan apakah sobat ingin ketinggalan dengan teman sobat ? tentu tidak kan, disini Randyseo akan memberikan caranya dan ini sudah dibuktikan oleh beberapa teman sobat yang lebih dahulu membaca artikel ini.

Negara kita saat ini dalam masa penjajakan ke era yang lebih modern karena beberapa media sosial bisa digunakan oleh masyarakat, baik anak kecil maupun orang tua, tapi kalau anak muda mah jangan ditanya ya hehehe pasti lebih cepat dan paham menggunakan internet.

Langsung aja kita lanjut ketopik pembahasan pertama

Cara Meningkatkan Followers Instagram dengan Cepat


Cara meningkatkan followers instagram dengan cepat bisa menggunakan manual yaitu mencari pertemanan dan aktif di instagram sehingga apa yang sobat upload kemungkinan besar akan di like dan mereka pasti mengikuti sobat apalagi kalau foto profil sobat itu cewek seksi hahaha pasti followersnya sebentar saja mencapai ribuan, tapi kalau dipasang muka sobat sepi ya wakwkakwka, becanda ya...

Banyak kawan sobat menggunakan aplikasi-aplikasi yang tidak jelas untuk meningkatkan followers dan kemungkinan besar aplikasi tersebut sudah ada virus, jadi saran saya jangan menggunakan aplikasi yang tidak jelas apalagi tidak direkomendasikan oleh handphone anda.

Cara Meningkatkan Followers Instagram mencapai ribuan


Cara meningkatkan followers instagram hingga mencapai ribuan sangat mudah dan mungkin sobat akan mengeluarkan biaya seidkit tapi hasilnya memuaskan, atau sobat memilih tidak mengeluarkan biaya tapi hasilnya sangat lama dan tidak sebagus kawan sobat yang menggunakan jasa followers.

Dalam memilih jasa untuk meningkatkan jumlah followers, sobat harus berhati-hati karena sudah banyak sekali yang tertipu sehingga akun sobat kena banned oleh admin namun ada juga yang lolos dari pantauan admin jadi pilihlah jasa followers terpercaya.

Cara Meningkatkan Followers Instagram yang Ampuh

1. Menggunakan jasa Selebram atau yang lebih dikenal dengan publik firgur atau endorsement. jasa ini seperti influencer yaitu akun populer yang sudah mempunyai jumlah followers sangat banyak kemudian diajak berkerja sama untuk memfollowers akun Instagram anda.

2. Jasa Paid to Promote yang pasti sobat sudah tau cara ini namun untuk mendapatkan followers harus keluar modal dengan cara membayar orang yang diajak untuk memfollowers akun sobat. Dan biasanya kebanyakan toko online shop yang sudah memiliki banyak followers.

Mau gratis dan mendapatkan followers ? cara ini mudah asal sobat harus sering-sering mencari akun yang jumlah followersnya sangat banyak dan sobat juga harus follow dia sehingga akun sobat dikenal orang dan buat sesuatu yang menarik di akun sobat agar mereka berminat untuk memfollow sobat.

Semoga artikel Randyseo bisa membantu sobat untuk mendapatkan jumlah followers yang sangat banyak, dan apabila sobat ingin mencari visitor di blog melalui media sosial lainnya, baca cara :
Previous
Next Post »
0 Komentar