Cara Meningkatkan Pengunjung Blog

April 13, 2017
cara meningkatkan pengunjung blog


Cara meningkatkan pengunjung blog untuk seorang blogger sangat penting dan pekerjaan seorang blogger seperti Randy SEO memang menyenangkan karena hasil tulisan dan karya kita bisa di manfaatkan oleh para pembaca. Untuk mendapatkan visitor yang sangat banyak dibutuhkan kesabaran dan imajinasi yang kuat saat menulis isi artikel, semakin menarik kontent yang sobat buat, maka semakin banyak jumlah visitor yang sobat terima.

Para blogger saat ini banyak yang putus asa karena artikel yang dibuatnya hanya mendapatkan beberapa pengunjung saja dan hal ini sudah lumrah untuk seorang blogger. Seperti saya Randy SEO sudah begitu banyak membuat artikel di beberapa website mulai dari blogspot, wordpress dan beberapa media sosial lainnya, namun rasa putus asa kayanya sudah jadi makanan sehari-hari hahaha.

Carilah seorang guru atau teman yang bisa membantu anda untuk menjadi seorang blogger seperti saya, karena sangat banyak trik dan tips untuk mendapatkan pengunjung namun didalam penulisan artikel kali ini Randy SEO akan memberikan beberapa tips untuk sobat.

Cara Meningkatkan Pengunjung Blog Menurut Randy SEO


Cara meningkatkan pengunjung blog menurut Randy SEO ada beberapa cara dan hal ini sangat mudah diterapkan oleh seorang pemula seperti sobat, selain itu trik ini selalu berhasil digunakan oleh Randy SEO jadi sobat bisa mencobanya.

Cara meningkatkan pengunjung blog :
  • Buat konten menarik sehingga para pembaca ingin mengetahui apa isi dari blog sobat namun dilarang keras untuk mengcopy paste hasil artikel orang lain.
  • Membuat sebuah tempat obrolan di blog anda agar para master SEO bisa bertukar pikiran sehingga apa yang tidak diketahui akan dibahas bersama.
  • Selalu aktif dibeberapa media sosial baik di grup atau di forum online.
  • Share Artikel yang sudah sobat buat ke berbagai media sosial
  • Buatlah Fanspage dimedia sosial sobat
  • Paling penting menurut Randy SEO, memposting konten berkualitas secara berkala, artinya dimana ada saatnya blog sobat sepi pengunjung, nah disitu sobat harus mempostingnya.

Untuk melakukan cara yang diberikan oleh Randy SEO terlihat mudah kan, nah sobat silakan coba ya, semoga sobat menjadi blogger sejati dan berhasil menjadi salah satu master SEO di Indonesia dan bisa membuat usaha Jasa SEO kedepannya.
Previous
Next Post »

1 komentar